Rihanna Donasikan USD5 Juta untuk Perangi Corona

Minggu, 22 Maret 2020 - 17:30 WIB
Rihanna Donasikan USD5 Juta untuk Perangi Corona
Rihanna Donasikan USD5 Juta untuk Perangi Corona
A A A
JAKARTA - Rihanna Donasikan USD5 Juta untuk Perangi Corona

Satu lagi pesohor dunia menunjukkan kepeduliannya pada penghentian wabah corona. Dialah Rihanna, yang dilaporkan telah mendonasikan uang senilai USD5 juta untuk memerangi virus corona agar tak semakin menyebar dan merugikan semua sektor di kehidupan masyarakat.

Donasi Rihanna itu disampaikan melalui Clara Lionel Foundation. Sumbangan penyanyi berusia 32 tahun ini diberikan utamanya untuk membantu kaum miskin dan marjinal yang paling terdampak dari wabah virus tersebut.

Sumbangan diperuntukkan bagi penyediaan bantuan makanan, penyediaan alat pelindung bagi tenaga kesehatan, suplai alat respiratory, maintenance ruang ICU di rumah sakit, dan pengembangan vaksin serta metode lain yang berguna untuk memerangi virus corona.

"Tak ada yang lebih penting dan mendesak daripada memproteksi kalangan miskin serta kaum marginal. Merekalah yang paling merasakan dampak dari pandemi ini," kata Executive Director Clara Lionel Foundation Justine Lucas, seperti dikutip dari laman Page Six.

Clara Lionel Foundation didirikan oleh Justine Lucas sebagai penghormatan bagi mendiang kakek-neneknya, Clara and Lionel Braithwaite, pada 2012. Yayasan ini bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, dan emergency response program untuk anak-anak di seluruh dunia.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)